setelah sekian lama kepengin nyoba nih motor tepat tadi siang tanggal 14 mei 2014 sekitar jam 13.00 WIB OS di pinjemin oleh anaknya temen babeh(sebenarnya tukeran motor sebentar) langsung saja OS pake perlengkapan riding seadanya seperti jaket,celana jeans, helm kesayangan kyt djmaru dan sandal favorit yaitu sandal baim.
pertama OS duduk di atas jok terasa empuk sekali beda dengan pariopink yang sudah di sedet tifis kaya fafir 😀 ,langsung masukan kontak dan mencoba starter…. lho kok sulit nyala…??? seletah 4 samapai 5 kali nyoba starter akhirnya nyerah juga dan ambil alternatif lain(ngengkol dah),percobaan pertama masih ngga hidup mungkin perlu tarik gas dan percobaan kedua berhasil,bener gas kurang narik.masukan gigi satu dan tarik gas.ngkrokkkkkk……… sedikit kasar bercampur geter tifis serta napas pendek cuma mampu 5 meter doang udah njerit langsung masukan gigi 2,mesin kasar mulai menghilang tetapi geter tetep ada stabil dari low sampai high rpm(lah dalah podo karo mocin babeh ki) di sambut dengan jalan aspal krikil kecil kok ngga krasa geblodak kaya pariopink (maklum berat rider cuma 35kg dengan tinggi 158 cm),jalur berikutnya jalan cisagu desa OS sudah hotmix langsung geber di gigi 2 dan pindah ke 3 dengan jarak 80 m namun lumayan rame,nah di sinilah OS baru nyadar kalo speedometer nih motor mati.
setelah melewati jalur pendek 80m giliran dapet trek 200-an meter dengan polisi tidur di awal yang berjarak 10 meteran,geber meneh dari gigi 2 sampai 4 ngga bisa liat spido la wong mati tapi di gigi 3 lumayan panjang dan gigi 4 lumayan hilang geter,setelah trek habis dengan di sambut belokan ke kanan menuju jalan Jend.Sudirman OS ngga bisa geber lagi lah wong banyak poldur,
OS sambung di artikel selanjutnya ya gan,ikuti terus kelanjutanya.
kelemahane atlit ndek kelistrikan, aki anyar paling cuma tahan beberapa bulan bar kui elektrik starter ngadat mesti
aku ndeleng sing nduwe nytarter penak,anu dasare gas’e kurang gede ki nk ra di geber2 mati
setelane karbu berarti. tapi memang kelistrikane atlit rodo sowak. koyok sing duwe #eh
makan makan :v
aku mao
halah mung di selangi ko njaluke makan2
motor aneh lainnya yg belum dicoba
btw sandal baim itu apaan yak :hammer:
juossss
Sharing artikel ya
maturnuwun kang
Ditunggu artikel selanjutnya, sepertinya kurang dirawat si athelete nya ya?
http://cahyadip.wordpress.com
kayaknya iya bro,
Sip ulasannya, ditinggu lanjutannya 🙂
http://cahyadip.wordpress.com
di tunggu ya bro
Siap
monggo di cek om
priwe radane yung, kepenak ngendi ro pario pingmuh???
hayah.. lakone
penak atlit nk suspensi tapi kehalusan pariopink juara 😛
gek ndang dicicil #ehh 😛
hayah wes ora di orbit nang kaoskaki maning 😛
Lampu mburine sangar coyyyy…. 😆
sangar pariopink, yang elegan dan glamor 😛
kayaknya jarang di rawat tu athlete…
ketone kang,tp pariopinku yo jarang rawat ko mesine tetep we alus 😛
katanya unlimeter ya ?
——————————————
Tentang Handguard Motor
unlimeter ?
ya bro 😀
—————————————-
Yamaha R25 terjual 2800 unit
monggo di cek masbro
Pingback: test ride Kawasaki Athlete bag.2 | Otosketbreak'blog