test ride Kawasaki Athlete

Default Co. Ltdhallo sobat bikers,

setelah sekian lama kepengin nyoba nih motor tepat tadi siang tanggal 14 mei 2014 sekitar jam 13.00 WIB OS di pinjemin oleh anaknya temen babeh(sebenarnya tukeran motor sebentar) langsung saja OS pake perlengkapan riding seadanya seperti jaket,celana jeans, helm kesayangan kyt djmaru dan sandal favorit yaitu sandal baim.

pertama OS duduk di atas jok terasa empuk sekali beda dengan pariopink yang sudah di sedet tifis kaya fafir πŸ˜€ ,langsung masukan kontak dan mencoba starter…. lho kok sulit nyala…??? seletah 4 samapai 5 kali nyoba starter akhirnya nyerah juga dan ambil alternatif lain(ngengkol dah),percobaan pertama masih ngga hidup mungkin perlu tarik gas dan percobaan kedua berhasil,bener gas kurang narik.masukan gigi satu dan tarik gas.ngkrokkkkkk……… sedikit kasar bercampur geter tifis serta napas pendek cuma mampu 5 meter doang udah njerit langsung masukan gigi 2,mesin kasar mulai menghilang tetapi geter tetep ada stabil dari low sampai high rpm(lah dalah podo karo mocin babeh ki) di sambut dengan jalan aspal krikil kecil kok ngga krasa geblodak kaya pariopink (maklum berat rider cuma 35kg dengan tinggi 158 cm),jalur berikutnya jalan cisagu desa OS sudah hotmix langsung geber di gigi 2 dan pindah ke 3 dengan jarak 80 m namun lumayan rame,nah di sinilah OS baru nyadar kalo speedometer nih motor mati.

Default Co. Ltd setelah melewati jalur pendek 80m giliran dapet trek 200-an meter dengan polisi tidur di awal yang berjarak 10 meteran,geber meneh dari gigi 2 sampai 4 ngga bisa liat spido la wong mati tapi di gigi 3 lumayan panjang dan gigi 4 lumayan hilang geter,setelah trek habis dengan di sambut belokan ke kanan menuju jalan Jend.Sudirman OS ngga bisa geber lagi lah wong banyak poldur,

OS sambung di artikel selanjutnya ya gan,ikuti terus kelanjutanya.

Advertisements

About Gayuh.D.C

hanya sedikit imajinasi yang teruang di atas kertas
This entry was posted in test ride. Bookmark the permalink.

28 Responses to test ride Kawasaki Athlete

  1. kelemahane atlit ndek kelistrikan, aki anyar paling cuma tahan beberapa bulan bar kui elektrik starter ngadat mesti

  2. ipanase kw2 says:

    makan makan :v

    aku mao

  3. aiefz says:

    motor aneh lainnya yg belum dicoba :mrgreen:
    btw sandal baim itu apaan yak :hammer:

  4. cahyadip says:

    Ditunggu artikel selanjutnya, sepertinya kurang dirawat si athelete nya ya?
    http://cahyadip.wordpress.com

  5. cahyadip says:

    Sip ulasannya, ditinggu lanjutannya πŸ™‚
    http://cahyadip.wordpress.com

  6. Plat-R says:

    priwe radane yung, kepenak ngendi ro pario pingmuh???

  7. ekomoker says:

    Lampu mburine sangar coyyyy…. πŸ˜†

  8. Mase says:

    kayaknya jarang di rawat tu athlete…

  9. RPMspeed says:

    katanya unlimeter ya ?

    ——————————————
    Tentang Handguard Motor
    http://rpmsuper.wordpress.com/2014/05/20/pasang-handguard-motor/

  10. Pingback: test ride Kawasaki Athlete bag.2 | Otosketbreak'blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s