Karang Nini pantai nan Indah

1170778_576162049087719_697442088_nhallo sobat bikers,

siapa yang dah pernah ke karang nini tunjuk jari,…. kalo belum ya os maklumi la wong os ya baru pertama padahal deket lho,malah sering ke pantai pangandaran yang lebih jauh.

os kasih alamatnya ya, dapet dari google maps desanya katanya emplak,jawa barat kalo dari desa ane yaitu desa Sidareja dari perempatan traffic light ambil arah selatan menuju pasar mingguan dan lanjut patimuan-pelimpahan-kalipucang dan nyampe dah daerah emplak,kalo masih bingung tanya aja ke arah Pantai Pangandaran,dan harus pelan-pelan kalo sudah nampe kalipucang,ini lokasi setelah krapyak dan sebelum pangandaran.

1098415_576162142421043_163778088_npantai sebelah timur

dari pintu masuknya rada jauh gan,nyampe 1km di dukung dengan jalan rusak,tapi pemandangan sebelum nyampe bibir pantai ajib lho disambut dengan pepohonan jati.dan cuma os yang kebanyakan narsis di banding temen-temen waktu berangkat :mrgreen:

1170769_576162429087681_1930616368_nbener-bener ngga kecewa harus bayar 20ribu 3 motor kalo lokasinya bersih kek gini dan rumpuntnya itu lho.

1jones tenan

1003896_576162275754363_649864160_npantai sebelah barat

gimana gan??? bagus ngga tuh,yang kurang dari tempat itu hanya pembenahan jalan dari pintu masuk menuju bibir pantai dan sampah dari lepas pantai yang perlu di angkut.bonuse josss banget lho :mrgreen:

578968_576162522421005_40427919_nhokya hokya

Advertisements

About Gayuh.D.C

hanya sedikit imajinasi yang teruang di atas kertas
This entry was posted in pengalaman, Touring. Bookmark the permalink.

18 Responses to Karang Nini pantai nan Indah

  1. at0zz says:

    tips ke karang nini :
    sebelum masuk daerah wisata kalo mau bawa cemilan, belilah sebelum anda masuk di karang nini aatau diluar, paling enak sih di alfamart [paling deket kalipucang]
    bukan karena didalam gak ada warung, tapi jajanannya terbatas 😛

    cobalah jalan jalan menyusuri jalan setapak ke arah kiri dari pintu masuk pantai, disana ada muara sungai yg tak banyak orang tau, dan pasti pemandangannya jozzz

    • gayuh58 says:

      bener tuh, kalo pengin makan mending bawa dari luar soalnya warung di sana cuma ada 5 lokal,dan yang jelas mahal 😀 wong big cola aja 5 rebu itu udah ane tawar 😀

  2. mandirajati says:

    ga da penampakan kaos putih …

  3. Aa Ikhwan says:

    ajib

  4. gasspoll83 says:

    Wah karang nini jadi kangen sodara di kampung di daerah padaherang sekitar 35km an dari pangandaran biasanya kalo dari bandung ke padaherang pasti main ke pangandaran atau karang nini btw batu karas dan karapyak juga bagus loh

  5. Gokil says:

    Di pantai nya gk da yg pake bikini y,??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s