impresi pertama pake yamalube oil

1013492_556786354358622_530608742_n

hallo sobat bikers,

pengin berbagi pengalaman nih,jadi awalnya begini gan……. pas hari rabu kemarin sepulang dari warnet motor tuh di bawa sama babeh,nah tak tunggu ko lama banget malahan…. ijik-ijik bing tiba-tiba babeh os pulang sekitar jm 3 sore nah terus os tanya begini “sekang ngendi pak(dari mana pak)”, “sekang bengkel(dari bengkel)” bales babeh……. (tak potong aja lah,basane ngapak banget marekna isin gan) malahan servis sekalian ganti oli,wong biasanya juga isi sendiri!!!!….katanya cape mesti di miringin karena ngga punya kunci buat buka lobang bawah buat keluarin oli si vario,terus os tanya semacam introgasi :mrgreen: tuh babeh os,kayanya malah ganti oli pake yamalube dan anehnya ngga tau yamalube apa,entah buat skubek entah buat matic,os menambahkan “kenapa ngga pake oli biasa aja,mesran 1liter”. ko pake mesran mas,bukane buat skubek??? soale enak di pake(padahal pilih yang paling murah πŸ˜€ ),langsung aja lah kepanjangen

impressi pertama os pake yamalube

1. akselerasi ko serasa berat ya,wong biasanya aja enak…… apa mungkin setting gasnya ya kekendoran(apa tuh namanya gan,ane ngga paham),udah tak setting sedikit ngegas tetep aja loyo.imho

2. top speed malah lebih enak gan,alus ketimbang mesran…….kalo stabil si emang badanya yang bongsor tuh motor,sang empu si palingan 45kg dengan tinggi 165 centimeter,

3. sedikit dapet engine break,ngaco….. itu mah settingan karbu bukan di oli :ngakak:

cuma segitu dulu gan,besok tinggal bahas jalan2 waktu tes oli baru,sampe ketemu di artikel berikutnya ya gan.

942967_556894521014472_1060230220_nbonuse masih sama gan

 

Advertisements

About Gayuh.D.C

hanya sedikit imajinasi yang teruang di atas kertas
This entry was posted in pendapat, pengalaman. Bookmark the permalink.

16 Responses to impresi pertama pake yamalube oil

  1. dhiemasaji97 says:

    bonus miyabi baru enak

  2. Mas Sayur says:

    besok lagi ganti oli pertamina.. πŸ˜€
    coba semua merk,trus di review.. πŸ˜‰

  3. potretbikers says:

    Asyikkk, sepertinya…

  4. warung DOHC says:

    engine brake yuh , bukan engine break ! :mrgreen:

  5. mas wahyu says:

    ane malah pake ahm oil

  6. sirio110 says:

    penak spx 2….oli syntethic murah dijual ahm tapi produksi repsol πŸ˜€
    salam kenal sesama pemakai vario…………

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s