Kejanggalan “Illustration Competition” yang di selenggarakan Yamaha

yimm5

hallo sobat bikers,

mulai dari seminggu yang lalu OS di kabari bahwa Yamaha Indonesia lagi bikin kompetisi yang berjudul “Yamaha R25 Illustration Competition” yang intinya membuat ilustrasi atau sketsa bertema YZF-R25. nah OS pun ikutan menyumbang karya cek disini sejakian like ya :mrgreen:

 

 

http://www.sketchr25.com/detail-262

tapi baru2 ini teman OS rada kurang sreg atau gimana lantaran lombanya yang sedikit aneh. Nah tiba2 tadi dia kasih link tentang kejanggalan lomba di atas, langsung nge-cek deh nah OS pun sepaham apa yang di maksud teman di fb.langsung saja di jeberkan

 

yimm3

coba pemirsa lebih teliti, karya Titho lainya yang di tunjukan panah di atas sama dengan karya Yamaha Motor Indonesia begitupun sebaliknya. emang aneh gitu…..???? kalo benar nickname Yamaha Motor Indonesia itu beneran YIMM apa mungkin desainernya ceroboh kasih nickname berbeda padahal masih satu akun uploadnya dan apa boleh share hasil karya padahal itu milik Yimm,IMHO.

 

yimm4

cek lagi, gambar yang di tunjukan pada nomer 1. hampir sama terlihat jelas saat membuat shading atau bayangan, begitupun nomer 2. nah untuk gambar yang nomer 3 pun demikian.

jadi gimana pendapat pemirsah,moga aja anggapan OS salah jadi kemungkinan dapet apel kroak(apple) semakin besar.

Advertisements

About Gayuh.D.C

hanya sedikit imajinasi yang teruang di atas kertas
This entry was posted in Analisa, pendapat. Bookmark the permalink.

35 Responses to Kejanggalan “Illustration Competition” yang di selenggarakan Yamaha

  1. Plat-R says:

    komen dulu baru baca πŸ˜›

  2. nbsusanto says:

    piye yuh? sik tak omongne kae tenan to? nek ngono ki produsen golek gratisan desain kok le.. opo meneh nek pemenang e wis diskenario kuwi luwih kurang ajar.. πŸ˜†

  3. Dedy De says:

    mau ikut tapi jadi males gara2 liat berita ini -_-
    kesempatan menang sepertinya akan berkurang

  4. ekomoker says:

    Masih ngarep gratisan???? Beli sendiri napa sih wong cuma apel krowak aja lho πŸ˜†

  5. jahe says:

    gagal paham maksud nya gmn

  6. semoga berhasil broo.. .
    semangat pokoke, . .

    santai bro, aku nang mburimu, πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s