Jalan-Jalan Ke Cilacap

998194_556890104348247_1188470324_nhallo sobat bikers,

ayo siapa yang dah pernah ke Cilacap??? kemarin pas tanggal 20 Agustus 2013 hari Selasa. aku di senggol sama mz hyoga yang katanaya mau ke Cilacap Kota dengan alasan mau ke RSUD lah sekalian mampir ketemu pakde maskur,os otw dari rumah jam delapan pagi sekalian cari spion si pinkur yang cuma 1 spion di sebelah kiri,lah dalah jam segitu belum ada yang buka ya udah os langsung cabut dan katanya suruh nunggu diperempatan wrigin (di tengah perempatan ada pohon beringin=wrigin ngapake 😀 ). lah ini anak ko belum nongol2 dari tadi, beberapa jam kemudian datang juga tuh pake NVL warna merah putih. ane sedikit minder sebenarnya gan!!! lengkap kaya robot lah os cuma pake jaket kulit,celana blue jeans pensil,sepatu pantopet kulit warna coklat ke emasan,helm djmaru plus jaran wesi si pario pink aka pinkur.dia isi bensin dulu sebelum capcus,……

sesampainya di daerah gumilir tepatnya sebelum pintu kereta api sebelah tugu os dan mz hyoga nunggu sebentar,(katanya suruh nunggu di situ) eh malah suruh ke depan RSUD Cilacap yo wis tak capcus. ketemu deh sama padke maskur dan pertemuan kali ini seperti kemarin pas kumpul sedulur koboys ngapaks di banyumas, sedela tok wong pakde wes masuk kerja.jebule mz hyoga mau memperpanjang askes,menujulah ke kantor askes sambil numpang ngadem (dasar sengkleh) hampir setengah jam kami berdua di kantor itu padahal dah sepi lho,dengan usulan os kami langsung pulang deh,sebenarnya sih suruh mampir ke rumahnya pakde maskur berhubung pakde pulang jam 4 kami suruh nunggu 4 jam ya sudah pulang saja.

pas di daerah kubangkangkung os ngajak mz hyoga buat ngadem dulu sambil nunggu sore(modus,padahal nungu aman dari polisi :mrgreen),ngobrol sambil liatin abegeh lewat pulang sekolah,lah ana knee nganggur ya wis langsung tak jajal.ini dia penampakanya make knee protect

559168_580508918653032_478385768_nnyeral ngone mz hyoga

pas tak coba ko kebesaran yah??? apa kaki saya yang kekecilan tapi tetep kece kan.

hampir dua jam os duduk di kubangkangkung,lah jebule di traktir q…???? ra penak geh masa di traktir bae tapi matur nuwun lah.setelah siap siap langsung dah capcus dan berhenti di pom bensin buat soal dzuhur dan melanjutkan menuju rumah,pas di pertigaan wringin os suruh mampir tuh mz hyoga ke gubug peristirahatan os.kebiasaan ortu ane kalo ada tamu pasti di suruh makan walaupun seadanya sih.

1146646_618537261501452_1127155930_n

asli os ngga nyangka kalo lagi di foto,apa karena asyik sendiri yah 😀

nah sekitar jam 5 sore mz hyoga pamit pulang,lewat penyarang gan…. terakhir os lewat situ pas smp kelas 1. katanya lebih cepet lah wong mlumpati pegunungan,sekian dulu ya gan moga bisa ketemu lagi.wasalam

Advertisements

About Gayuh.D.C

hanya sedikit imajinasi yang teruang di atas kertas
This entry was posted in pengalaman, Touring. Bookmark the permalink.

27 Responses to Jalan-Jalan Ke Cilacap

  1. ipanase says:

    wah aku kapan ki

  2. Ari CX Rider says:

    ndi foto seng nganggo kocomoto pink kae ??

  3. Aa Ikhwan says:

    ane pernah…lumayan agak sepi ya kotanya, mungkin karena di ujung 😀

  4. fiesta43 says:

    yang anehnya di foto sendiri terus lho.. ga seramai di markas mie jozz :mrgreen:

    ga ditinggal ngacir lagi po?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s