TVS Apache 250R FI fairing

bmw-tvs

hallo sobat bikers,

ketemu lagi di artikel ,mingguan….. eh siki malem minggu ya ra ngerti aku???? masih artikel sketsa ya,kali ini os akan membahas tipies(dibaca: TVS) lagi,kan kemarin dah ngasih spisut masa ngga di bahas sih.bicara tipies tentang jetarnya isu bahawasana akan menelorkan sport faired baru dan benar-benar baru( ya iya emang dah pernah ada di indonesia tipies pake baju).lah ini om,gan,bro,tante,mba,sis di kunyah silahkan.

tvs apache250rTVS Apache 250R FI

lah ini versi fairingnya apache 250n kemarin di artikel ini.

gimana gan,mudah-mudahan suka kalo jelek ya minta maap ya wong masih belajar.

Advertisements

About Gayuh.D.C

hanya sedikit imajinasi yang teruang di atas kertas
This entry was posted in sketsa and tagged , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to TVS Apache 250R FI fairing

  1. Aa Ikhwan says:

    anggota genk ijo :mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s