test ride Kawasaki Athlete bag.2

Default Co. LtdHallo sobat bikers,

Maaf sebelumnya ya gan artikel terbengkalai gara berlibur bantu babeh beresin rumah sodara di bandung yang memakan waktu 1 minggu ( lima minggu bantu selebihnya jalan-jalan :mrgreen: ), cerita jalan jalanya besok lagi ya gan 😀

melanjutkan artikel kemarin

https://corzlope58.wordpress.com/2014/05/14/test-ride-kawasaki-athlete/

OS langsung menuju jalan raya yang telah di sebutkan di artikel sebelumnya yaitu jalan Jend. Sudirman ke arah timur atau stasiun Sidareja,di sini pun Os belum bisa betot gas lagi karena faktor jalan yang berlubang kejatuhan meteor cuma jalan pelan pake gear 2, nah setelah melewati jembatan perbatasan antara desa sidareja dengan sidamulya jalanan alus walau di beberapa titik ada sambal #eh tambal sulam tapi sayangnya lagi jalanan agak rame cuma bisa mentok gear 3 poll gass, baru inget kalo jam segitu lagi rame2nya anak pulang sekolah. Nah yang bikin greget pas melewati sekolah SMEA 18 yang rata2 muridnya cewe semua wooowwwwwwwwwww……….. pada liatin gan (bener pariopink ngga ampuh gebet cewe 😀 ) mungkin karena motornya plus ridernya yang ganteng.

Sesampainya di pintu kereta api Sidareja OS balik sampai perempatan sebelah barat SMA Kristen Sidareja, (lumayan ada sekitar 300 meter jalan lurus) dan lagi lagi di liatin sama cewe2….. waduh jadi malu betot gas takut di kira kemlatak karo motor selangan 😀 OS ambil kanan masuk jalan cisagu lagi menuju desa kunci, nah disini OS merasakan keempukan jok serta suspensi belakang yang horizontal itu, pario pink lewat gan xixixixixixixi foto foto dulu dah

Default Co. Ltd

Setelah selesai foto-foto OS luang lagi lintasan tadi dan menuju arah wringin harjo ambil kiri tembusan karangpucung, nah dari stasiun Sidareja ke arah wringin bertemu jalan lurus lagi gan,betot di gear 4 kok anteb….. 11-12 kaya pariopink tapi karena atlit lebih racy kok hawane pengin salto wae pas ngerem depan wakakakakakakakaka sampai mentok wringinharjo OS pulang dengan membawa kepanikan, la wong lampu indikator bensin nyala terus mau isi bensin ngga bisa buka takut patah tuh tutup karena kesan ringkih dari engsel,baliklah OS dengan pelan2 dan siap henpon. usut punya usut lampu indikator bensin menyala pertanda bensin di tanki tinggal satu liter,wasyeeeemmmmmmmmmmm rung marem numpak je.

Default Co. Ltd

kesan OS nih motor wenak pollllllll mirip pariopink walau beda genre tentunya tapi yang di sayangkan ko mesin geter yah serta agak kasar yang tertangkap telinga OS.

 

selesai sudah penjabaran tentang si Kawasaki Athlete ini, makasih semoga kanggo nggawe.

Advertisements

About Gayuh.D.C

hanya sedikit imajinasi yang teruang di atas kertas
This entry was posted in test ride. Bookmark the permalink.

10 Responses to test ride Kawasaki Athlete bag.2

  1. nbsusanto says:

    buahahaha.. kaoskaki ki rodo slodron yoen atlit ro klx tanpa fuelmeter.. ming indikator nek meh entek tok..

    • Gayuh.D.C says:

      asli aku bingung pak kui mas, lah ra iso bukak tutup tanki’e,meh di paksa ko mirip tamiya china leyat leyot. mending wisan sisan testride’e 😀

  2. kenthoet says:

    tarikan awal agk ngeden y bro??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s