pengalam crash pake motor

ned_motogp_marquez_crash-2_topcontent_169comot dari racemotogp.wordpress.com

hallo sobat bikers,

ada yang dah pernah crash belum,apa malah ada yang ngga tau crash itu apa……. kalo yang suka motogp pasti tau,kalo yang ane tau dari google translate crash itu tabrakan, menabrak…. kalo pandangan os pribadi sih arti sebuah kata crash itu ada tiba sekang montor(jatuh dari motor), nah itu yang os alami kemarin kurang lebih 2-3 minggu yang lalu berawal dari suatu pagi yang mendung dan kabut turun di karenakan malamnya hujan gerimis, os siap membawa motor dengan amanah yang di berikan emak suruh membelikan obat di apotek,apotik apalah itu nama yang pasti,os plintir gas menuju jalan yang bisa dikatakan besar dan bisa di katakan kecil tapi os berani jamin tuh jalan alus mulus kaya paha sahrini,ehh :mrgreen:

setelah keluar dari gang rumah, os langsung terpancing pengin nidon aka kneedown di tikungan itu yang sudutnya mencapai 80-90derajat. lah pas akan masuk tikungan os kaget melihat genangan air yang sepertinya menyambut os,nah saat os kaget momen itu kira-kira pda kecepatan 30km/jm.kok kira-kira sih bro??.. wong speedo meternya aja mati.

terjadilah momen crash itu,kalo menurut babeh os “menggok nengek deneng tiba bisa ngiwe(nikung ke kanan kok bisa jatuh kekiri) “,trus os jabarkan bahwa saat masuk tikungan os sudah dalam posisi siap nidon dan pas ngikat genangan air itu malah ban depan ngelos aka terpleset nah di sini os terheran-heran……. wong udah ngelos koh bisa dapet traksi lagi alhasil motor langsung nikung ke kanan dan posisi os entah beruntung ato mujur malah dalam posisi sejajar dengan motor yah sudahlah pasrah aja dapet gaya sentripental keluar dan brakkkk…… jatuh terseret sekitar 1 meter-an,sebelum dapet malu….os langsung angkat tuh motor setandar tengah di engkel malah ngga nyala yo wis pasrah di tertawakan warga sekitar,”nasib-nasib dah jatoh dorong motor pula”.

dengan luka di siku dan dengkul serta muka os menuju kerumah tersayang,

About Gayuh.D.C

hanya sedikit imajinasi yang teruang di atas kertas
This entry was posted in pengalaman. Bookmark the permalink.

6 Responses to pengalam crash pake motor

  1. Aa Ikhwan says:

    kl ane jatoh n mental gara2 ada batu gede di jalanan yg gelap n ane kurang waspada,..terlindaslah batu oleh ban n mental lah ane jauh ke depan ..ngeriiii…

  2. DOHC overbore says:

    kalo ane pernah jatuh gara2 ngebut(80km/jam), ada jalan tanjakan, ane udah abil jalur kanan, kan ga kliatan tu jalan sesudah tanjakan…..pas abis tanjakannya, rupanya ada orang jalan pelan bgt di jalur kanan……alhasil an panik, bejek rem, ban belakang selip….dn sukses nabrak tu motor dari belakamg…tu orang kampret cuma geol2 aja….ane limbung ke kanan……keseret 5 meteran……kaki bedarah2……stang ga center lagi sampe sekarang, musti ganti se set sama shock depan kayanya…..

Leave a comment