penampakan P200NS pake fairing

971391_10200214511145252_956910096_n

hallo sobat biker,

jangan terlalu di anggap serius tuh judul 😀 os di sini cuma pengin sharing tentang sket yang sengaja os buat untuk bikin racun para puyer2 holik di indonesia,nih dia penampakanya

kawasaki bajaj pulsar 200nr

niatnya sih nih desain pengin os jual karen lagi butuh duit malahan ngga ada yang nawar ya sudah ane share aja ke kalian semua,entah re-design atau modifikasi os juga bingung yang jelas mau kasih racun buat para penyempak p200ns,ehh…..

ada yang mau modif,tantang dompetmu jare mas ipan,xixixixii……….

Advertisements

About Gayuh.D.C

hanya sedikit imajinasi yang teruang di atas kertas
This entry was posted in panas. Bookmark the permalink.

10 Responses to penampakan P200NS pake fairing

  1. puguh05 says:

    keyen kakak, tapi untung aku nggak pake p200ns jadi nggak keracunan :mrgreen:
    http://puguh05.wordpress.com/2013/07/03/jalan-jalan-pantai-panjang/

  2. Aa Ikhwan says:

    woh kapan launchingnya nih ? 😀

  3. potretbikers says:

    WOW, kapan masuk TPTnya???

  4. Karis says:

    Pake apa tuh bro gambarnya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s