Spyshoot BMW-TVS apache 250n

bmw-tvssumber webdunia

hallo sobat biker,

siapa sih yang ngga kenal dengan brand yang terkenal membuat mobil dan motor keren dan kencang kalo bukan BMW namany.kali ini os tidak akan membahas mobil yang di telorkan BMW tetapi lebih ngebahas motornya,tau dan salah satu motor yang di keluarkan brand ini yaitu S1000rr tipe sportbike dan GS series dengan adventure stylenya,di jamin ndohom liatnya.Dan isu yang beredar (apa udah resmi yah) si BMW akan membantu membuat motor ciamik dengan TVS india yang berslogan “motor lokal kualitas dunia” ini.hal os kali ini akan memberikan spyshootnya tapi cuma analisa yah soalnya susah nyari karakter desain si indihe ini,soal cocok dan tidaknya sih menurut os cucok lah clop malahan……beda dengan bajaj yang menurut os lebih mantep tandem ducati la wong desainya mirip.imho cmiiw…..

ini dia spyshoot dari sketsa ane.

971189_573729332664324_1767897929_n

gimana gan jelek yah…???sorry lah ini juga masih belajar xixixixi.sampe ketemu lagi yah di artikel berikutnya sambil minta doanya agan agan buat kesembuhan brother aziz yang baru nyampe kemarin malam semoga segera di beri kesembuhanya,amin…

 

Advertisements

About Gayuh.D.C

hanya sedikit imajinasi yang teruang di atas kertas
This entry was posted in sketsa and tagged , . Bookmark the permalink.

12 Responses to Spyshoot BMW-TVS apache 250n

  1. Yoshi says:

    Kalo gini mah bukan spyshot atuh gan

  2. Mas Sayur says:

    kayak begini kalau ada yg bilang jelek berarti perlu di restart otaknya :mrgreen:

  3. DOHC overbore says:

    tu pake engine mounting ya di bagian depan mesinnya masbro????

  4. Pingback: TVS APACHE 250 N FI SF | Otosketbreak'blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s