Inikah Rupa Honda K45 aka CBR Lokal ?

Honda K45hallo sobat bikers,

menyambung artikel kemarin tentang Honda K45 aka CBR lokal yang di gadag-gadag menantang Yamaha YZF-R15. seperti ini kah rupa yang dimaksud pemirsa ?

Honda K45yaps, isu yang beredar di dunia goib #eh maya yang seperti om IWB dan wak Taufik yang kemungkinan mereka mengiprit2 petilan petilan sang K45 ini :mrgreen:

gimana gan ??? ngga usah di jelaskan kan,semua pasti tau basic desainya ambil dari cbr300 dengan sedikit perubahan di sektor ekor dan boncenger.

segitu dulu ya gan semoga bermanfaat,

 

trima kasih.

Advertisements

About Gayuh.D.C

hanya sedikit imajinasi yang teruang di atas kertas
This entry was posted in Analisa, sketsa. Bookmark the permalink.

15 Responses to Inikah Rupa Honda K45 aka CBR Lokal ?

  1. Gayuh.D.C says:

    pertamax disik buahahahahaha

  2. mandirajati says:

    kalah banter menang ayem

  3. 46sukses.com says:

    Saya start dulu ya,,,biar pertmax….hehehe

  4. An_Syahri says:

    Buntut terlalu nungging mas…

  5. cah~cla10 says:

    di sektor boncenger ada behel model tanduk gan šŸ˜ gak seprti gmbr d atas šŸ˜

    • Gayuh.D.C says:

      tapi prakiraan ane 80% tepat kan bro,imho

      • cah~cla10 says:

        klo honda mengeluarkan motor seperti gambar d atas,,,weessss pokok’e jooooosssssss šŸ˜€ tapi sayang,,modelny selalu kalem šŸ˜¦ tanki ke depan oke,,belakangnya biasa,,,belakangnya ooke,,depanya biasa šŸ˜¦ mending sampean aja daftar jadi arsiteknya honda šŸ˜€

      • Gayuh.D.C says:

        kalo pandangan pribadi semua pabrikan jepang seperti itu kok khususnya di tanah air, seperti r15; belakang oke banget depan (baca:headlamp) kurang pas,honda sudah jelas,seperti sudah di setting. jare wong jawa ” tegel larane ra tegel patine” IMHO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s