Yamaha YZF-R25

hallo sobat biker,

sorry baru bisa update mingguan dan masih alasan yang sama,ketimbang meng-Galau mending bikin artikel saja. wong wis ndaftar sekolah tinggi aka universitas nyampe 4 kali gagal terus gimana ngga meng-Galau mulai dari SNMPTN,SMB-PTN,GelombangII ISI,dan yang terakhir UMB-PTN tetep gagal juga,mungkin belum saatnya kali masuk tahun ini,moga aja tahun besok bisa masuk…Amin.

Langsung saja menjabarkan gambaran versi soplak Dr. Corzlope.

198815_wajah-yamaha-yzf-r250-diungkap-majalah-dari-jepang_663_382versi majalah jepang,sumber otomotifnet

di atas adalah versi majalah jepang,bisa di lihat garis desain mirip sang adik yang dah nongol lebih dulu yaitu R125,yang paling mencolok adalah head fairing.kalo menurut os sih desaing samping fairing ko rada maksa yah,jarang lho yamaha seceroboh itu(yamaha lho bukan yimm) apa lagi sekelas jepang sono yang bikin,apa seleranya beda yah……tapi ngga juga ko kalo menurut os,jepang, thailand, malaysia, dan indonesia masih ada selera sama ko beda sama india,china, taiwan.imho…..

ini dia sketsa os yang dah 3 mingguan dan baru bisa publish sekarang,cekidot

1001518_564194893617768_186080610_n

rada bures ya gan,maklum walaupun sedikit bisa gambar tapi masih nol gede kalo dah urusan edit mengedit, :mrgreen:

spek. mulai dari fairing perkawinan R4 dan R6 sedikit perubahan di sektor fairing samping,garis desain tanki juga masih percampuran new vixion lightning aka NVL dengan  sedikit besar mirip Byson,alasan ngga pake deltabox karena os denger isu bahwa yimm ogah cangkokin deltabox di calon sport gacoan-nya,awalnya os juga rada ilfil denger isu itu tp tak masalah lah mungkin untuk menekan  harga kali,entahlah…. swing arm make banana dari desain BMW S1000RR,buritan ngarang sendiri 😀 .ada yang kurang……. segitu dulu yah gan, sampe ketemu lagi di artikel berikutnya

 

 

Advertisements

About Gayuh.D.C

hanya sedikit imajinasi yang teruang di atas kertas
This entry was posted in sketsa. Bookmark the permalink.

6 Responses to Yamaha YZF-R25

  1. rizki Banjarmasin says:

    Pertamas diamankan di tangki… Beh kpn ya kluar nih motor udah ga sabar mau lego ixi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s