Edisi di Traktir Ayam Bakar Temen

hallo sobat biker,

ketemu lagi nih gan,kali ini mau bahas reuni dadakan kemarin tanggal 12 agustus hari selasa,ujuk2 rencange teko meng gubuku sowan sekalian lebaran sama os…..selang berberapa lama dia ngajak main kerumah temen yang tinggal di gandrung(sebenere q sing ngejak apa kancane,emboh ra gagas seng penting ngunu πŸ˜€ )tapi belok nyamper temen yang lain ke sindeh,lah jebule 50 meter maning di suruh balik dan menuju mingguan(ra ngerti desa apa gue tapi terkenale mingguan) sambil bawa temen cewe yo wis beneran men ra keton jones tenan ono boncengere, sesampainya di mingguan dah nyampe rumah temen.pur puran langsung betot gas menuju manganti buat acara makan2……asik mangan maning.dengan berlima os dan temen menuju bekas sungai citandu yang menuju bendungan tapi bukan di bendungan lo yah,sesampainya di sana lah ndlohom akune….. rame wir…..nunggu hampir setengah jam ngga datang datang tuh pesenan(emange pesen :mrgreen: ).lah ujuk2 teko ayam bakar.nama kedainya “mbah suro”

993979_519078098160392_1733400180_nmakan-makan tenanan iki

fasilitase ampun dah, mosok makan modal tangan ngga di sediain tempat kobokan buat cuci tangan,mulai dah otak kereatip dan ketemu caranya pake air galon buat cuci tangan(aja di tiru gan,momen kepeksa).tak pantengin tuh ayam bakar ko ala kadarnya pas bakar ketara kurang matang,apa karena lagi rame yah.langsung dah tancap tangan buat ambil duluan mbok dapet dua eh malah pas. πŸ˜€

bener kecurigaan os. durung mateng esih mambu lehor….(belum mateng masih bau ayam pedaging atawa lehor)

lah wong wes di pesen mosok ra di babat yo mubah duwite. ini pas lagi nunggu pesenan

1005231_519079714826897_829144811_nmandan narsis sitik πŸ˜€

969635_593197304066324_78989043_njones tak jadi masalah

1157561_519500178118184_898676562_naku nang ndi…..

setelah selesai makan ko ngga di tarik uang,sopo iki seng ngebosi.mlayu sik gan mbok di tarik πŸ˜€ sampai jumpa kembali.dan matur suwun buat pak/mba bos wes nraktir.

1006078_593197807399607_168233034_nbonuse kancane dewek.mba ito namanya

 

 

 

 

 

Advertisements

About Gayuh.D.C

hanya sedikit imajinasi yang teruang di atas kertas
This entry was posted in cooling down, pengalaman. Bookmark the permalink.

12 Responses to Edisi di Traktir Ayam Bakar Temen

  1. ipanase says:

    wah cewekeeeeeeeeeeee

  2. mandirajati says:

    nimbang ipanase neam gayung !!

  3. dhiemasaji97 says:

    boleh tuh baju kuning :mrgreen:

  4. awansan says:

    sek sebelah kanan, boleh dong nocan dikirim πŸ˜†

  5. at0zz says:

    mba ito kayane cocok keu karo maz ato :mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s