Tiruan INK Centro

2437682_photo2051hallo sobat biker,

siapa sih yang ngga kenal helm INK Centro atau banyak yang menyebut INK kapsul,terutama abegeh dari SMP sampai SMA pasti tau lah wong lagi booming kok.nah kali ini os ngga akan membahas itu tapi ke bajakanya, tiruanya, pahenya, imitasinya, dan jiplakanya,ini dia gan

2GIX Helmet

bersumber dari niaga harga tuh helm sekitar Rp.175.000 bisa di bilang pahe lah,jan plek jiplek mirip tenan gan, tinggal di kei sticker ink di atasnya dah persis banget… *sesat :mrgreen:

apa ora mencleng batuke gweh si Produsen INK….bisa2 di tuntut dengan pasal hakcipta tuh kaya inex dulu, ya sudah lah…… menguntungkan kan bisa dapet KWnya INK Centro hahahahahha.

26046014_6402343_51e236b1df79emaning gan

Advertisements

About Gayuh.D.C

hanya sedikit imajinasi yang teruang di atas kertas
This entry was posted in berita. Bookmark the permalink.

15 Responses to Tiruan INK Centro

    • gayuh58 says:

      iya mz, wingi pas aku ke toko aksesoris motor juga ada, tp lupa bawa hape ya sudah cari di google ajah ehh nemu…… besok tak tanyain ke tukang penjualnya ah 😀

  1. byuuh.. tak tggu jiplakane helm HJC green mamba’ne JoLor ah.. hahaha lbh safety bro..

    • gayuh58 says:

      biasa lah, permintaan meningkat,produsen kewalahan terjadi kekurangan prodak sehingga harga mahal dan inilah celah buat bikin prodak yang persis tapi dengan harga terjangkau,iya pora imho

  2. Mas Sayur says:

    inilah Indonesia…

  3. kok murah yaK?INK kemahalan berarti,hehe

  4. Fikri ALamsyah says:

    . Bagus Yaaa..
    Indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s