Category Archives: Touring

Hal yang Pertama Dipikirkan pas Ketemu Juragan Pertamax7

  hallo sobat bikers, kemarin tepatnya tanggal 31 mei ikut silaturrahmi sekalian kondangan ke acaranya mas entos bareng rombongan dari jogja dan banyumas, absen dulu dari jogja 1. mas Azizs jurangan 2. Blogger wordads mas jombliz Irfan lutfie 3. mas … Continue reading

Posted in pengalaman, Touring | 18 Comments

Undangan dari bro Kimpok jilid 2

hallo sobat bikers, mau nerusin yang kemaren gan daan ini salah satu kreativitas yang bikin os kesengsem,berkicot… kenapa os kesengsem soalnya ini mendekati real yaitu street figher dan ada aura minor fighter,pake mono arm depan belakang lagi, lampu bulet masih … Continue reading

Posted in pengalaman, Touring | 8 Comments

Undangan dari bro Kimpok

hallo sobat bikers, mau curhat kopdar kemarin sama teman otodesain.waktu hari kamis seminggu kemarin os di minta datang untuk ikut memberi penilaian kreativitas anak smk ma’arif rawalo kebetukan teman ane guru disana persisnya guru apa ngga tau yang jelas guru … Continue reading

Posted in pengalaman, Touring | 8 Comments

Mini Tour Sidareja-Cilacap-Purwokerto

hallo sobat bikers, hampir 2 minggu blog ini sunyi senyap bukan karena komentator masih minim(blog recehan je) tapi os sendiri memang lagi sibuk karena ketabrak acara ngelamar kerja kesana kemari,oke langsung tak ceritakan saja. begini nih,awalnya os di beri tahu … Continue reading

Posted in pengalaman, Touring | 16 Comments

Karang Nini pantai nan Indah

hallo sobat bikers, siapa yang dah pernah ke karang nini tunjuk jari,…. kalo belum ya os maklumi la wong os ya baru pertama padahal deket lho,malah sering ke pantai pangandaran yang lebih jauh. os kasih alamatnya ya, dapet dari google … Continue reading

Posted in pengalaman, Touring | 18 Comments

Jalan-Jalan Ke Cilacap

hallo sobat bikers, ayo siapa yang dah pernah ke Cilacap??? kemarin pas tanggal 20 Agustus 2013 hari Selasa. aku di senggol sama mz hyoga yang katanaya mau ke Cilacap Kota dengan alasan mau ke RSUD lah sekalian mampir ketemu pakde … Continue reading

Posted in pengalaman, Touring | 27 Comments

Kumpul KOBOYS Perbatasan

hallo sobat biker, ketemu lagi nih sehabis lebaran dan baru update sekarang,sorry yah kan masih edisi laptop mogok dan uang saku lebaran belum cukup buat tebus tuh keyboard,ra takon……… ya wis kulo sekeluarga ngaturaken sugeng rinyadi,mbok wonten bilih lepat nyuwun … Continue reading

Posted in pengalaman, Touring | 26 Comments