seharusnya mobil wajib penduduk jakarta

1101093-set-kawasan-bundaran-hotel-indonesia-dan-jalan-mh-thamrin-jakarta-terendam-banjir-780x390hallo sobat bikers,

dah tau kan masalah tahunan di jakarta selain macet,yups πŸ™‚ betullll…………. banjir.bagaimana solusinya bagi penduduk jakarta terutama menengah ke atas yang ke seharianya naik mobil pasti repot kan,kah os ada solusianya. sudah jual mobil lama agan dan ganti mobil ini aja di jamin aman trabas banjir.

 

0000405842yang ini lebih cakep gan

51235479b5039_51235479b6f00

gimana ???? pikir2 lagi kalo mau beli mobil yang sesuai kondisi lingkungan agan, semoga bermanfaat.

Advertisements

About Gayuh.D.C

hanya sedikit imajinasi yang teruang di atas kertas
This entry was posted in pendapat. Bookmark the permalink.

13 Responses to seharusnya mobil wajib penduduk jakarta

  1. Ari CX Rider says:

    pertamax gan ..

    seng puteh apik yoo 8)

  2. Mase says:

    regane pira kang

  3. ahmadfaisolat says:

    ohh, gethekan

    ra gumun aku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s