Siapa sih yang belum pernah ngalay di jalan

wpid-ban-kecil-kecelakaan11

foto ambil dari mas alfido.com

hallo sobat bikers,

siapa sih yang belum pernah ngalay dijalan,mulai dari nihilnya celana panjang,baju tidur  jaket,bahkan helm sekalipun yang memang piranti wajib,kenapa os sisa bilang seperti itu karena os pernah ngalami sebelum kenal blogger2 otomotif khususnya roda dua,bahkan saat itupun os hampir kena racun kaum cacinger untuk mengganti kaki kaki lebih kecil aka ban cacing,jadi adakah orang yang belum pernah jadi alay dijalanan,kalo masih ada hendaknya insyaf seperti os sebelum kejadian buruk menimpa anda,ane pake ban cacing ngga ngebut ngebut ko bro……..!!!bagus kalo begitu,

biar makin mantep nyimak ni blog abal-abal siapin kopi dan mendoan,nih bonusnya

942987_532558043448120_911450767_n

 

Advertisements

About Gayuh.D.C

hanya sedikit imajinasi yang teruang di atas kertas
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

6 Responses to Siapa sih yang belum pernah ngalay di jalan

  1. orong-orong says:

    byuh, sampe kayak gitu. dimana tuh gan?
    http://sarikurnia980.wordpress.com/

  2. corzlope58 says:

    poto yang mana bro,yang atas ane copas dari blognya mz alfido

  3. DOHC overbore says:

    wah….gambarnya keren masbro……tu yg gambar terakhir knapa dada cewe nya digaris berulang2 ya??? susah gambar yg proporsional??? ekekekkeke

  4. sirio110 says:

    om, minta bonusnya yah….hehe
    salken….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s