cerita tentang blog otosketbreak

Hallo sobat bikers,

Postingan pertama ini ane yang mendoan maniak ini ingin mengulas ide membuat warung Otosketbreak yang sedang kalian kunjungi,jujur saja ane sempat punya blog….. 2 malahan yang  satu dari blogspot dan yang satu lagi dari wordpress,kenapa ane ingin membuat blog lagi karena 1).ingin pindah dari bs ke wp berhubung teman-teman bikers dan sketser pake wordpress dan 2) ane bingung cari lokasi ganti nama title blog tapi ngga nemu-nemu ya sudah ane buat lagi,(maklum newbie di dunia blogger terutama di wordpress ini).kenapa ane kasih nama otosketbreak karena ane suka buat sketsa otomotif terutama roda dua dan kata break sendiri dari kebiasaan buruk ane yang suka sembarang tempat,waktu membuat sketsa .apa hubungane karo break…….!!! Break berasal dari kata istirahat, dah ane sehari-hari entah di rumah,sekolah suka corat coret kertas karena beranggapan tiap hari adalah waktu isitirahat dan menbuat coretan-coretan dimana mana sampai pernah dimarahin guru gara-gara nyket waktu jam pelajaran dimulai,hahahaha……….. sudah cukup kan tentang asal usul blog ini,kalo di terusin bias buka aib lagi……

pantengin terus blog otosketbreak, jangan lupa kasih komentar dan yang paling penting ngopi dulu gan

About Gayuh.D.C

hanya sedikit imajinasi yang teruang di atas kertas
This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

3 Responses to cerita tentang blog otosketbreak

  1. Ari CX Rider says:

    pertamaxx dulu ah, solar langka sih 😛

Leave a Reply

